Search
  • theo3152

Jawaban Umum Untuk Pertanyaan Hipotek Rumah




Memiliki rumah adalah tanggung jawab besar yang seharusnya tidak dianggap enteng. Langkah pertama sering disetujui untuk hipotek, tetapi ada banyak yang harus dipelajari sebelum Anda menyelam tepat di. Orang-orang yang telah mengambil hipotek di masa lalu telah menyumbangkan pengetahuan mereka untuk artikel ini sehingga Anda dapat belajar bagaimana menghindari kesalahan yang mereka buat, jadi baca terus.


Siapkan dokumen Anda sebelum Anda pergi ke pemberi pinjaman hipotek. Anda harus memiliki gagasan tentang dokumen yang akan mereka butuhkan, dan jika Anda tidak, Anda dapat bertanya sebelumnya. Sebagian besar pemberi pinjaman hipotek akan menginginkan dokumen yang sama, jadi satukan dalam folder file atau tumpukan yang rapi.


Jangan pernah mengambil pinjaman baru atau menggunakan kartu kredit Anda sambil menunggu hipotek rumah Anda disetujui. Kesalahan sederhana ini berpotensi membuat Anda tidak mendapatkan pinjaman rumah Anda disetujui. Lakukan pengorbanan, jika perlu, untuk menghindari pengisian apa pun ke kartu kredit Anda. Selain itu, pastikan setiap pembayaran diterima sebelum tanggal jatuh tempo.


Pinjaman hipotek bunga tetap hampir selalu menjadi pilihan terbaik bagi pemilik rumah baru. Meskipun sebagian besar pembayaran Anda selama beberapa tahun pertama akan sangat diterapkan pada bunga, pembayaran hipotek Anda akan tetap sama untuk masa pinjaman. Setelah Anda mendapatkan ekuitas, Anda mungkin dapat membiayai kembali pinjaman Anda dengan suku bunga yang lebih rendah.


Jika satu pemberi pinjaman menyangkal pinjaman hipotek Anda, jangan berkecil hati. Hanya karena satu perusahaan telah memberi Anda penyangkalan, ini tidak berarti mereka semua akan. Terus berusaha mendapatkan persetujuan pinjaman. Menemukan penanda tangan bersama mungkin diperlukan, tetapi ada opsi untuk Anda.


Jika penilaian Anda tidak cukup, coba lagi. Jika yang diterima pemberi pinjaman Anda tidak cukup untuk mendukung pinjaman hipotek Anda, dan Anda pikir mereka salah, Anda dapat mencoba pemberi pinjaman lain. Anda tidak dapat memesan penilaian lain atau memilih penilaian yang digunakan pemberi pinjaman, namun, Anda dapat membantah yang pertama atau pergi ke pemberi pinjaman yang berbeda. Sementara nilai penilaian rumah seharusnya tidak terlalu bervariasi antara penilai yang berbeda, itu bisa. Jika Anda berpikir penilai pertama tidak benar, cobalah pemberi pinjaman lain dengan, mudah-mudahan, penilai yang lebih baik.


Jangan pernah menandatangani apa pun tanpa berbicara dengan pengacara terlebih dahulu. Hukum tidak sepenuhnya melindungi Anda dari praktik cerdas yang bersedia diikuti oleh banyak bank. Memiliki pengacara di pihak Anda bisa menghemat ribuan dolar, dan mungkin masa depan keuangan Anda. Pastikan untuk mendapatkan saran yang tepat sebelum melanjutkan.


Perhatikan dengan seksama pemberi pinjaman. Ada banyak perusahaan yang bersedia meminjamkan uang untuk membiayai rumah Anda. Mereka tidak semua sama. Lihatlah reputasi pemberi pinjaman dan cobalah untuk berbicara dengan orang-orang yang memiliki pinjaman mereka melalui mereka. Reputasi sulit disembunyikan, dan Anda akan ingin tahu bagaimana pemberi pinjaman potensial Anda menangani bisnis.


Sekarang anda telah membaca tentang kebenaran ketika datang untuk mendapatkan hipotek, Anda akan menghindari rintangan yang tersandung rekan-rekan Anda di masa lalu. Perjuangan mereka akan membuat proses pengajuan KPR Anda lancar berlayar. Pastikan untuk menggunakan tips ini, jika tidak, Anda akan menghadapi bahaya yang sama seperti yang mereka lakukan.

3 views0 comments
 
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2020 by Dina Blog. Proudly created with Wix.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now